HERMES-KELLY-28 CM-CROCODILE LEATHER-HAND BAG

Hai hai pecinta tas Hermes telah hadir koleksi Tas Hermes Kelly  Crocodile Ori Leather 28 cm

sebelum saya menguploas Tas Hermes Kelly Crocodile Leather yok kita kenali dulu jenis kulit buayanya:

-  Buaya muara merupakan istilah dalam bahasa indonesia, saltwater crocodile merupakan terjemah dalam bahasa inggris, sementara Crocodylus porosus merupakan istilah latin dari buaya muara ini.
Buaya muara ini tersebar di banyak negara seperti Papua Nugini, Australia Utara, Kepulauan Pasifik, Brunei, Myanmar, Kamboja, Philippina, Burma, India, Srilanka, Cina, Semenanjung Malaya, hingga Indonesia.

yok kita sadur dari Fimila.com

Di Balik Pembuatan Hermes Kelly , Tas Kulit Asli Berkualitas

 Di tengah banyaknya brand di dunia fashion, sulit sekali menemukan tas yang terjamin kualitasnya. Saat ini bahkan banyak penjual yang mengaku produknya terbuat dari kulit, padahal ternyata palsu. Meskipun demikian, Fimelova tak perlu meragukan tas yang diproduksi oleh rumah fashion Hermes, terutama "Birkin Hermes".

"Birkin
Hermes " terbuat dari kulit hewan-hewan eksotis seperti buaya, aligator, burung unta, atau kadal. Untuk jenis tas "Crocodile Porosus Hermes", kulit diambil dari buaya Australia. Untuk "Crocodile Nilolticus Hermes", kulit diambil dari buaya di sungai Nil, Afrika. Harga tas yang dihasilkan dari kulit-kulit buaya ini pun berbeda. Jenis porosus dinilai lebih berkualitas, sehingga harganya pun biasanya lebih mahal.

Mudahkah memperoleh kulit berkualitas? Tampaknya tak semudah itu, Fimelova. Untuk bahan sebuah "Birkin
Hermes", kulit yang digunakan adalah yang paling sempurna dan harus tanpa cacat, seperti dilansir oleh www.dailymail.co.uk. Padahal aligator atau buaya biasanya terlibat perkelahian antar sesama kawanan mereka sendiri. Saat bertengkar, bisa saja kulit mereka akan tergores, hingga tak dapat lagi digunakan sebagai bahan tas.

Dengan persyaratan kondisi kulit yang begitu rumit, tak heran produksi tas "Birkin Hermes" terbatas jumlahnya tiap bulan. Belum lagi proses pengecatan kulit yang tak mudah. Tak heran, harga sebuah "Birkin Hermes" dibanderol cukup mahal. Setiap tas yang diproduksi dan siap dijual, akan disertai sebuah sertifikat keaslian. 

 

jadi sudah tahu ya,...jenis kulit buaya Porosus lebih mahal dari Nilolticus yok kita upload tas Hermes Kelly 28 cm..atau 

visit http://Super.AvipD.com

ORDER: 0815-85221311









Semua tas Hermes Kelly ini adalah Original Crocodle leather hadi harus Pre Order kalau tidak ready ya...
ORDER: 0815-85221311
Hermes Kelly,Kelly 28 cm,Kelly Croco Leather,New Kelly,New Hermes,Crocodile Leather,AvipD,Super AvipD,AvipD Collection,Celebrity

 

 

Comments