CELEBRITY INDONESIA DENGAN HERMES BAG

Mau tahu siapa aja ya celebrity Indonesia yang suka banget sama Tas Hermes Penampilan Glamournya sangat mempercantik penampilan mereka.....tapi jangan lupa untuk mendapatkan tas Kwalitas Tas Hermes secantik celebrity Indonesia cukup beli hanya di
http://Platinum.AvipD.com
ORDER: 0815-85221311

Trusted Online Shop since 2002 Dusseldorf-Germany

1. Syahrini

disadur dari asek US.com
Syahrini  adalah salah satu artis yang semakin mantap dengan penampilan mewah dan glamour. Sebut saja beberapa hal yang digunakan oleh artis yang terkenal dengan jargon ‘Sesuatu’ ini seperti busana yang dikenakan, bepergian dengan jet pribadi, serta berbagai aksesoris yang melekat di sekujur tubuhnya, hingga berbagai tas branded yang dikenakannya. Disebutkan salah satu tas milik Syahrini merupakan merk Hermes yang termahal di dunia.
Hermes merupakan salah satu brand ternama dunia yang sangat disukai oleh kalangan sosialita dunia. Dengan harga yang fantastis, membuat gengsi yang kalangan pemakainya menjadi lebih meningkat. Namun, apa respon anda jika mendengar harga satu buah tas mencapai milyaran rupiah?
Jika menilik ke laman akun instagram pribadinya anda pastinya akan melihat Syahrini sering bergonta ganti model tas dengan brand Hermes. Koleksi tas milik Syahrini sendiri memang mampu membuat banyak kaum sosialita iri terhadapnya.
Mengejutkan ternyata Syahrini pernah di undang ke Paris, Prancis guna menghadiri undangan sebuah Secret Garden Hermes disana. Undangan spesial ini sendiri diberikan oleh pihak Hermes kepadanya, karena Syahrini sendiri telah membeli sebuah tas termahal di dunia dari brand Hermes.
Tas termahal di dunia dari produk Hermes ini sendiri merupakan seri khusus. Adapun bahan yang digunakan dalam membuat tas ini adalah kulit buaya asli. Menakjubkan harga yang dibandrolkan pada tas tersebut adalah 120.000 US Dollar. Nilai ini bernilai fantastis yaitu sekitar jika dirupiahkan yakni sebesar Rp1,5 miliar.
Dan Syahrini ternyata tidak hanya memiliki satu buah saja tas tersebut. Pasalnya dari akun instagramnya terlihat kalau Syahrini sendiri punya sekitar 4 buah tas Hermes dari seri yang sama namun berbeda warnanya. Tentunya anda sudah bisa menghitung berapa uang yang dikeluarkan oleh penyanyi yang disebut-sebut sebagai Princess Syahrini tersebut?
Nama Syahrini sendiri semakin tenar kala, dirinya berduet dengan musisi Anang Hermansyah. Sebelumnya banyak yang menyangsika kariernya di dunia musik Tanah Air, akan tetapi pasca berpisah dengan Anang. Karier Syahrini semakin meroket dan ditambah lagi dengan jargon-jargon manja yang membuat banyak orang membicarakannya membuat banyak pihak semakin memujanya.

Paling Banyak Dicari:

tas hermes syahrinitas termahal di duniatas termahalharga tas milik syahrinihijab termahal di dunia?koleksi tas syahriniharga tas hermes syahrinimodel tas syarinimerk tas termahalmodel tas termahaltas branded syahrinitas branded termahal di duniatas fashion yg termahaltas hermes termahaltas hermest syahrinitas merk hermestas syarinimerek tas milik syahrini termahalkoleksi tas syahrini termahalberapa banyak koleksi tas hermes syahrinibranded hermes termahalbrp harga tas milik syahrinicd artis syahrini termahalfesin tas syahriniharga hermes syahriniharga tas bermerek yg di gunakan para artisharga tas hermes prancishijab termahal di duniakoleksi tas artis termahalkoleksi tas hermes

wah glamour dan mewah ya tapi memang pas buat Syahrini ya

ini foto2nya Syahrini dengan Tas Hermesnya
















mau Tas Hermes secantik syahrini cukup beli di http://Platinum.AvipD.com
Order: 0815-85221311

Celebrity,Hermes Bag,Hermes Birkin,Hermes Kelly,Artis,Syahrini,Hermes Evelyn,Tas Hermes,AvipD,Platinum AvipD,Super AvipD,Tas Hermes, Hermes Bag

Comments